menyembunyikan IP address saat Berselancar di dunia maya (Download Invisible Browsing)

Mengapa kita perlu browsing tak terlihat dan bersih browser?

Jumlah korban pencurian identitas secara dramatis meningkat dengan setiap hari yang Anda lalui. Setiap orang yang surfing internet harus memiliki pengetahuan minimum tentang bagaimana data pribadi bisa dikumpulkan setiap kali seseorang mengunjungi suatu halaman web. Itulah mengapa Anda harus menjaga alamat IP yang nyata tersembunyi, sehingga semua informasi Anda akan menjadi terlihat untuk semua orang.

Invisible Browsing begitu sempurna software untuk menyembunyikan alamat IP , dimana software ini membiarkan Anda berselancar secara anonim dan mencegah IP Anda atau informasi rahasia lainnya yang harus dikumpulkan tanpa izin Anda.

Di sisi lain, komputer pribadi Anda mengumpulkan URL dari situs yang dikunjungi, dan menyimpan isi dari situs dalam direktori bernama Temporary Internet Files. Ketika orang lain adalah dengan menggunakan komputer Anda ia dapat dengan mudah melihat setiap langkah yang Anda buat di internet dan mencari untuk kepentingan pribadi Anda. Tapi Invisible Browsing juga dapat digunakan sebagai browser pembersih untuk melindungi privasi online Anda dan menghapus semua trek online Anda. Continue reading

SEDIKIT PENGETAHUAN TENTANG HIV / AIDS

Apakah HIV itu?

https://herryclay.files.wordpress.com/2010/08/th_aids23_1.gif?w=300Human immunodeficiency virus (HIV) menginfeksi sel sistem kekebalan tubuh, menghancurkan atau merusak fungsi kekebalan tubuh. “Infeksi virus dengan hasil kerusakan progresif dalam sistem kekebalan tubuh, mengarah ke “immune deficiency” (kekebalan tubuh yang kurang baik). Sistem kekebalan dianggap kurang baik ketika sistem kekebalan tubuh tidak dapat lagi memenuhi fungsinya memerangi infeksi dan penyakit. Infeksi yang berkaitan dengan defisiensi kekebalan yang parah yang dikenal sebagai “infeksi oportunistik,” karena mereka mengambil keuntungan dari sistem kekebalan tubuh melemah.

https://i1.wp.com/www.teenaids.org/Portals/0/Images/whatIsAIDS-pic3.gif

gambar: skema ventuk tubuh virus HIV

Gambar: tubuh virus HIV dengan mikroskop elektron

Continue reading

kata-kata bijak

Telaah kembali semua kata-kata bijak yang sering muncul dalam sebuah buku, novel, atau media masa. Jika di telusuri ternyata sebagian besar kata-kata bijak tersebut adalah hadist Nabi Muhammad, SAW, para sahabat dan alim ulama. semoga kata-kata bijak ini bermanfaat.

Nabi Muhammad SAW
Demi Allah yang jiwaku berada di tangan-Nya, seseorang tidak beriman hingga ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.

Nabi Muhammad SAW
Jauhilah dengki, karena dengki memakan amal kebaikan sebagaimana api memakan kayu bakar.

Nabi Muhammad SAW
Yang terbaik di antara kalian adalah mereka yang berakhlak paling mulia.

Nabi Muhammad SAW
Allah tidak melihat bentuk rupa dan harta benda kalian, tapi Dia melihat hati dan amal kalian.

Nabi Muhammad SAW
Kecintaan kepada Allah melingkupi hati, kecintaan ini membimbing hati dan bahkan merambah ke segala hal. Continue reading

active commercial license kaspersky Internet security 2010 (KIS 2010)

https://herryclay.files.wordpress.com/2010/08/kaspersky1.jpg?w=300

jika Kaspersky Internet security anda mengalami license expired, active trial license key tidak muncul, anda tinggal mengaktifkan commercial license berikut ini. Cobalah aktifkan Kaspersky internet security 2010 anda dengan pada active commercial license dengan mode offline. “active commercial  license”-nya adalah:

T1JVS-NNMBD-K1QTN-SUBP8

selanjutnya baca artikel terkait berikut:

cara dan trik update Kaspersky Internet Security 2010 (KIS 2010) dengan cepat tanpa menunggu lama

semoga bermanfaat bagi anda.

🙂 senangnya berbagi 🙂

cara dan trik update Kaspersky Internet Security 2010 (KIS 2010) dengan cepat tanpa menunggu lama

https://herryclay.files.wordpress.com/2010/08/kaspersky-2010-box.jpg?w=280penasaran kan gimana caranya 😕 ! cara ini aku temuin sendiri sekitar dua minggu yang lalu. yups! 🙂 . Yang sudah master mungkin sudah tahu caranya, jadi harap maklum. yah iseng-iseng menuhin blog dengan tulisan yang bermanfaat.

Kaspersky sendiri memiliki 4 produk yaitu Kaspersky Antivirus, Kaspersky Internet Security, Kaspersky Ultra-Portable dan Kaspersky Mobile Security. Tetapi untuk saat ini, kaspersky hanya mengeluarkan 2 versi terbarunya Kaspersky Internet Security 2010 dan Kaspersky Antivirus 2010.

Kita mulai caranya…!!! Continue reading

Pdf2word Mengubah File PDF Menjadi File Word

Buat yang ingin mengubah/mengkonversi(convert) file PDF menjadi file word, terus bingung programnya apa!, 💡 tenang saja. saya sudah menyediakan link downloadnya. tinggal di sedot saja sob…!

PDF2Word (pdf to word) adalah sebuah software yang mampu mengekspor teks, gambar, dan isi yang lainnya menjadi dokumen file pdf  ke Dokumen Ms. Word, yang selanjutnya bisa diedit lagi. 🙂

Ukuran filenya kecil kok, jadi downloadnya cepat! Biar program ini ukurannya kecil, tapi untuk kalian-kalian yang sering mencari bahan tugas sekolah atau tugas kuliah, program ini sangat cocok disimpan di flahdisk atau komputer  kamu-kamu semua. Penting lho…! Apalagi nyari tugas, trus file yang di dapat itu adalah file Pdf, lama prosesnya kalo nulis ulang. yaaahhhh….,,, gue bagiin dah ni Sob! 😉

Download di sini:

Mengaktifkan Artisteer 2.4.0.27666 di Windows 7(Windows Seven) dan XP

https://herryclay.files.wordpress.com/2010/07/artisteerwp.jpg?w=250Nih dia Versi terbarunya artisteer. lagi-lagi saya harus menulis penjelasan. yaahh, saya copy paste aj penjelasan sebelumnya. 😆

Yang Ingin tampilan Blognya keren, tapi tidak bisa bahasa program webseperti PHP, HTML, ASP,XHML, CSS. anda bisa menggunakan program Artisteer untuk membuatnya. cara membuat template di program ini sangat gampang, bahkan anak kecilpun bisa. Yups. Yang belum punya Software-nya download aja di situs resminya di. http://www.artisteer.com. atau Search Di Om google, trus cari key word “free download Artisteer 2.4.0.27666“. Dapet yang trial pun gpp. trus lanjutin download loadernya pada link di bawah ini. sebelum menginstal, installah dulu netframework(kalo belum Punya, tinggal cari do om google terus Download) baru menginstal Artisteer

disini saya menyediakan Link Download Crack Artisteer 2.4.0.27666 untuk windows seven/windows 7 dan windows Xp. klik link di bawah ini untuk mendownload:

artisteer.2.4.0.27666-loader.rar.

setelah mendownload Loader di atas, lakukan hal-hal berikut.

Untuk XP: ekstrak file rar–>Copy paste Loader di Program files–>Artisteer 2.xxxloader–>Bin. File RAR ini tidak di protek, jadi silahkan download.

Untuk Windows 7: Copy paste Loader di Program files–>Artisteer 2.xxxloader dan artisteer.2.4.0.27666-loader.snr_offsets–>Bin–>setting Artisteer 2.xxxLoader dengan cara: klik kanan Artisteer 2.xxxLoader–>properties–>Compatibility–>Privilege level–>centang Run as Administrator–>OK.

Sebaiknya loader tersebut dibuatkan shortcut pada Desktop, atau pin to Start menu atau pin to Taskbar